Proker Terpada 2010


Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (OPM) Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM) dalam tiap periodenya mempunyai program kerja yang beraneka ragam yang sejalan dengan visi dan misi masing-masing OPM.
Dengan pergantian kepengurusan OPM pada periode 2010, maka pengurus Dewan Mahasiswa Fakultas (DMF) Sastra mengadakan rapat program kerja terpadu OPM Fakultas Sastra yang bernama Rapat Kerja Terpadu OPM Fakultas Sastra  dengan tema “Semangat Meraih Kesuksesan Bersama”.  Dilaksanakan pada hari  Sabtu-Minggu 27-28 Februari 2010 bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Blimbing Malang, dengan tujuan antara lain Memperdalam rasa persaudaraan antar pengurus OPM Fakultas Sastra, Mendiskusikan penentuan jadwal-jadwal kegiatan dari Dewan Mahasiswa Fakultas Sastra (DMF), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan semua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).
            Adapun Sasaran kegiatan Rapat Kerja Terpadu OPM Fakultas Sastra ini  adalah para pengurus OPM Fakultas Sastra. Secara keseluruhan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DMF periode 2010, delegasi BEMFA, dan delegasi masing-masing HMJ. Jumlah peserta dan panitia pada Rapat Kerja Terpadu OPM Fakultas Sastra periode 2010 adalah sejumlah 70 orang.

0 komentar:

Posting Komentar